Lazada akhirnya angkat bicara ihwal kasus "iPhone 6 Plus jadi sabun". Dalam keterangan resminya, situs e-commerce itu membeberka...
"Penyelidikan kami menunjukan bahwa ini merupakan kasus produk yang tertukar," kata pihak Lazada.Menurut Lazada, kesalahan terjadi dari individu yang ada di bagian operasional rantai pasokan. Lazada sendiri menyebut kasus ini jarang terjadi dan akan ditindaklanjuti dengan serius.
Merchant penjual iPhone 6 Plus dalam kasus itu hingga saat ini masih dirahasiakan namanya. Jika memang merchant itu juga menjual sabun mandi, tentu kasus tertukar tersebut sangat mungkin terjadi. Namun, menurut penelusuran KompasTekno di situs belanja tersebut, tidak ada satu pun merchant yang menjual sabun mandi seperti merek yang didapatkan oleh Danis.
Jika tidak ada merchant yang memasarkan produk sabun tersebut di Lazada, mengapa bisa disebut produk tertukar?
Apapun itu, kasus ini sendiri dinyatakan telah ditutup. Menurut Co-CEO Lazada, Alexander Dardy, Lazada telah meyelesaikan masalah tersebut dengan menyerahkan iPhone 6 Plus yang dipesan Danis.
Jika tidak ada merchant yang memasarkan produk sabun tersebut di Lazada, mengapa bisa disebut produk tertukar?
Apapun itu, kasus ini sendiri dinyatakan telah ditutup. Menurut Co-CEO Lazada, Alexander Dardy, Lazada telah meyelesaikan masalah tersebut dengan menyerahkan iPhone 6 Plus yang dipesan Danis.
"Hari ini, jam 11 tadi iPhone-nya sudah dikirim langsung ke pelanggan," kata Dardy di Kantor Lazada, Plaza Agro, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015).\
source : tekno-kompas.com
Editor: admin tekno
COMMENTS